Save document dan gambar kedalam PDF

doPDF adalah konverter PDF GRATIS, baik untuk penggunaan pribadi dan komersial. Menggunakan doPDF Anda dapat membuat file PDF hanya dengan memilih “Cetak (PRINT)” dari semua aplikasi manapun. Dengan satu klik anda dapat mengkonversi Microsoft Excel, Word atau dokumen PowerPoint atau email Anda dan situs web favorit ke file PDF. doPDF menginstal sendiri sebagai driver virtual printer sehingga setelah instalasi sukses akan muncul di Printer Anda dan daftar Faks. Untuk membuat file PDF, Anda hanya perlu mencetak dokumen Anda ke pdf converter doPDF. Buka dokumen (dengan Microsoft Word, WordPad, NotePad atau software lain), pilih Cetak dan pilih doPDF. Anda akan ditanya tempat untuk menyimpan file PDF dan ketika selesai, file PDF akan secara otomatis dibuka pada default PDF viewer.
Fitur-fitur doPDF :
* Tidak Ghostscript – tidak memerlukan program pihak ke-3 untuk membuat file PDF (seperti Ghostscript)
* Resolusi Customizable – memilih setiap resolusi dari 72 dpi dan 2400 dpi
* Pakai / ukuran halaman kustom – memilih ukuran halaman default (seperti Surat, Hukum, A4, A5, A6, …) atau menetapkan sendiri
* Dicari PDF – Anda dapat mencari teks dalam file PDF yang dihasilkan (dan mesin pencari juga akan mengindeks teks dari file PDF)
* Multilanguage support – memilih bahasa untuk antarmuka pengguna

No comments:

Post a Comment